Rabu, 06 Januari 2016

Ban Kwang Ok - Always & Forever Lyric

bamhaneul-e dalbich-i
meolimat-e naelyeowa
ulil bichnaneun geu gong-gan sog-eseo
hanbaljagug deo gakkai wayo

naui nun-eul pihaji mal-ayo My Girl
naui son-eul nohchiji mal-ayo My Love
naui mogsolil ttalawajwoyo My Baby
I`m In Love
I`m fall`in In Love

Always and Forever
geudael sarang hal su iss-eoyo
Always and Forever
geudae gyeot-e iss-eul geoyeyo
geudae yeppeun ibsul-i naui ileum-eul buleul ttae
geudae jag-eun du son-i naui mogdwileul gamssal ttae
Can't take my eyes off you baby
neomu areumdabgi ttaemun-e

bamhaneul-ui byeoldeul-i
kkum-eul sidgo naelyeowa
ulil gamssaneun geu nunbusin bich-eul
pihaji malgo bad-adeul-yeoyo
geudaen amuli meolli iss-eodo balo yeop-e issneun geos gat-eun mid-eum-eul jueossjyo
saranghaeyo My Best present
geujeo yeop-eman iss-eojwoyo

Always and Forever
geudael sarang hal su iss-eoyo
Always and Forever
geudae gyeot-e iss-eul geoyeyo
geudae yeppeun ibsul-i naui ileum-eul buleul ttae
geudae jag-eun du son-i naui mogdwileul gamssal ttae
Can't take my eyes off you
Can't take my eyes off you
neomu areumdawoseo

naui modeun jinan gwageoneun
geudael mannagi wihae geol-eowassdeon yeojeong-ijyo
nan kkumsog-eseodo niga bogo sip-eo
neol bogo iss-eumyeon gaseum beogchaolla
I Love you Real Love you Forever
naui sarang naui geudae

Always and Forever
geudael sarang hal su iss-eoyo
Always and Forever
geudae gyeot-e iss-eul geoyeyo
geudae yeppeun ibsul-i naui ileum-eul buleul ttae
geudae jag-eun du son-i naui mogdwileul gamssal ttae
Can't take my eyes off you baby
neomu areumdabgi ttaemun-e

neomu salanghagi ttaemun-e

:(

Senin, 23 Juni 2014

PHP : Pemberi Harapan Palsu

OKE ceritanya gara-gara gw baca postingan blog salah satu temen gw,aka opang aka orang yang paling susah move on.. Hati gw jadi tergerak buat nulis celotehan gak jelas yang udah lama pengen gw tulis. Pasti lo yang baca blog ini gregetan sama gw gara-gara gw gak pernah update tentang kpop lagi. QHEYZZZZ gw janji bakal lebih sering update blog ini dan blog makanan gw sekarang . 
Dan juga menyelesaikan cerita gw yang gak selesai-selesai di draft wkwkwk :v.
Mungkin ini karena efek gw balik main game online yang tadinya gw punya banyak waktu buat nulis dan ngefangirl , jadi berkurang buat main game,duh dek..


Hari ini gw mau cerita tentang PHP. Yappp lo semua tau kana pa arti PHP? inget ini PHP bukan PHD, Kalau PHD sih jangan ditanya gw gak bakal nolak mau dikasih 10 sekalipun gyaa~ PHP yaitu Pemberi Harapan Palsu merupakan istilah yang lagi ngetrend di mana-mana. Lho.. lho kenapa dimana-mana gitu? oke hmm gw bakal kasih contoh.  Contohnya yah gini nih :

‘’ih abang ojeknya PHP, gw minta jemput jam 8 dijemput jam 9’’
‘’ih tukang baksonya PHP, gw mesen bakso urat dikasihnya bakso telor’’
‘’ih emak gw PHP gw minta duit ceban eh malah dikasi gocap’’ < ini si kelewat bego bin idiot


Tapiiiiiiiii gw gak bakal bahas PHP macem diatas, yang akan gw bahas adalah PHP dalam PERCINTAAN.  Yup.. pernah gak sih lo deket sama orang? terus cuma dikasi harapan doang tanpa kejelasan? atau gak dikasih harapan sama sekali, tapi lo nya yang kebanyakan ngarep HAHAHAHA. Yah pada intinya lo pasti sebel banget kan kalo sampe di PHPin? oke kita senasip kok mblo HAHAHAAHAHAH *ketawa gulang guling terus gelindingan*


Biasanya pelaku PHP ini adalah orang yang niat awalnya itu mau deketin lo, tapi ditengah-tengah ada orang lain yang masuk dan pada akhirnya dia bakal menentukan pilihan.. SAYANGNYA pilihan dia itu buat orang lain, bukan buat lo.Nah disitulah lo bakal ngerasa dikasih harapan, berharap, lalu dihancurkan harapannya. ngenes banget ya bro,sis.. heu.

Emm… tapi gak semua pelaku PHP ini sejenis diatas, bisa juga karena dia tertarik sama lo, tapi gak mau menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman dekat, alesannya biasanya adalah dia punya pacar, atau dia juga banyak gebetan yang lagi dia deketin…  sayangnya lo kurang beruntung buat jadi pelabuhan hati dia,.. emang uda nasip sih #EH


Tapi ada juga yang sudah menjadikan kalian pelabuhan hati dia, tapi gak lama pikiran dia berubah dan meninggalkan kalian tanpa sebab ! NAH LOH! kalau memang gak mau buat sama-sama alias masih ragu, kenapa jadian? kenapa ngomong suka? Orang yang kayak gini bukan cuman PHP kelas kakap, tapi gak punya otak. BAYANGKAN betapa jahatnya dia.. lo udah berharap bakal menjalani percintaan yang indah dan tak terpisahkan.. eh malah berakhir jadi siklus mematikan ini:

1. perhatiin lo
2. bikin lo nyaman
3. nembak lo
4. sayang-sayangan sama lo
5. gak lama ninggalin lo

DUH DEK.. INI HATI KELES BUKAN KESET WELCOME~ yang seenak enaknya diinjek terus ditinggal :''' 
biasanya alesan kenapa dia ngelakuin hal itu adalah.. mungkin dia punya orang lain yang lebih dia sukai atau nggak dia nyesel udah jadian sama lo. Nyesel dalam arti, dia menyadari kalau rasa sukanya ke lo itu gak seberapa besar. 
Tapi mas.. kalau memang ragu, jangan pernah sekalipun kasih adik harepan, adik gak butuh harepan palsu dari mas.. mending kita gak usah pernah jadian daripada kayak gini #tsaaah
disini... hati lo diuji buat lebih sabar.. tenang aja mblo.. masih banyak orang lain yang membutuhkan kasih sayang dari lo.. gak cuma doi kok. *senyum tipis* tetap semangat dan move on, niscaya lo bakal nemuin yang lebih baik dari dia, dan gak PHP-in lo :)


Dan satu lagi nih.. bisa juga dia terpaksa PHP karena takut kalau dia menyatakan cintanya, lo bakal nolak dia atau lo bakal jauh dari dia. Seringkali kita terjebak dengan yang namanya 'friendzone' dan kita gak bisa keluar dari lingkaran itu. Nah itu sih tergantung lo nya aja.. mau selamanya jadi teman tapi tetap dekat, atau mau coba pacaran tapi kemungkinan ditolak/putusnya lebih besar? hmm pilihan yang sulit yah.
Kalau gw sih.. selama gw masih merasa fine di friendzone, gw lebih milih friendzone.. tapi kalau perasaan gw udah gak bisa dibendung lagi kayak bendungan.. gw lebih milih ditolak daripada mati tolol gak bisa ungkapin perasaan.


Sebenernya.. kalian gak bakal ngerasa di PHP-in kalau kalian memang gak memendam rasa, suatu contoh, kalau ada orang yang deketin lo, dan lo sendiri memang merasa fine aja deket sama dia, tanpa perasaan, dan ketika dia pergi gitu aja, lo gak bakal merasa kehilangan , karena memang lo gak ada perasaan special apapun ke dia. 

Lain lagi.. kalau lo deket ama orang, lo ngerasa nyaman sama dia, lo memendam perasaan, terus lo ditinggal gitu aja.. nyesek? kalau kata anak-anak abg jaman sekarang.. ‘’SAKITNYA ITU DISINI NIH” *nunjuk pantat* *eh hati* *salah fokus* Intinya sih apapun itu kalau menyangkut perasaan emang susah, makanya gak usah pake perasaan kalau deket orang.. ceu.

T-Tapi sof, gimana caranya biar kita gak terlalu make perasaan kalau  kita suka sama orang dan deket sama dia?
Hmm itu dia yang lagi gw pikirin, gimana caranya kita gak terlalu pake hati kalau lagi jatuh cinta?
Susah MENNN!
Istilahnya kalau orang lagi jatuh cinta itu, mau orang yang dia suka kayak gimanapun dia bakal nerimo mau gimanapun kelakuannya itu.. sehh..sotoy banget gw yak..
‘’terus ujung-ujungnya kalo bakal di php-in dan sakit hati gimana? emang enak?’’
‘’enggak sih..’’
'JLEB


Jadi setelah bertapa di goa hantu dan air terjun 7 hari 7 malam, gw menemukan satu solusi biar lo pada gak terjebak dengan orang-orang para pelaku PHP ini.
jawabannya adalah..
JRENG JRENG
kasih tau gak eaaa?
yakin mau tau?
/.\
/.\
L('__') L('__') Laila hailoloh
Yaitu..
JANGAN KE GR-AN


Yupp.. kalau lo gak mau ngerasa di PHP-in dan sakit hati, saran gw kalau ada gebetan yang lagi deket sama lo, atau gak usah gebetan deh.. anggep aja orang lain gitu. Jangan terlalu ke GR-an kecuali dia memang serius sama lo.
‘’terus gimana caranya bedainnya sof mana yang serius,mana yang cuma kasih harapan palsu?’’
Hmm, pertanyaan yang sulit yah..
Disini kita harus peka nih, kalau dia cuma deket sama lo, rela berkorban buat lo.. kayak misalkan rumah lo di bogor nih, rumah doi di tanjung priuk.. tapi doi rela jauh-jauh dateng ke bogor demi lo..uhh
Atau misalkan memang doi udah kasih beribu macam kode-kode unik dan terselubung dan udah pasti orangnya itu lo, nahh mungkin dia memang bener-bener suka sama lo dan mungkin gak bakal lama lagi bakal nembak. yah gausah nembak deh.. minimal kalian memang selalu berdua dan tak terpisahkan lah yaa *cieee*


Pertanyaan lain lagi nih sof..
‘’Darimana kita bisa menebak kalau dia memang kasih kode ke kita kalau dia suka sama kita?’’
Hmm.. dari pengalaman yang pernah gw rasakan, biasanya kode-kode ini bisa dimulai dari perhatian kecil atau sekedar berbagai macam status di media social.
Anak muda jaman sekarang.. apa-apa itu pasti updatenya di media social, udah bukan hal basi lagi itu mah yah..

 Kalau dimulai dari pehatian kecil.. kayak hal-hal kayak gini nih:
‘’kamu udah makan belum?makan gih nanti kamu sakit’’
‘’kamu udah mandi belom? mandi gih nanti daki kamu luntur’’
‘’kamu udah boker belom? ‘’ehhhhhhhh…
Tapi sebenernya sih perhatian-perhatian macem kayak diatas gak terlalu spesifik, soalnya kadang gw juga suka nanya hal-hal kayak gitu ke sahabat sendiri.
Lebih spesifik lagi si si kayak contoh yang udah gw kasih diawal tadi, apapun dia lakuin buat berkorban untuk lo.. yah gitu deh.
Nah kalau kode lewat media social, apa nih sof?
Tiap kamu update status, doi comment
Tiap kamu update foto terbaru, doi ngelike+comment
Tiap kamu update kamu lagi dimana, doi nanyain dan pengen ikut
Doi update status yang mengarah ke kamu terus.. contohnya

Kamu : ‘’Uhh.. pengen makan mie ayam nichhh.. L4per ng3tzzzz’’
gak nyampe 1 menit.. doi udah buat status
Doi ‘’ Jadi pengen nemenin dia makan mie ayam, dia mau gak yah..’’
NAH KODE NOH, LO DIAJAKIN MAKAN MIE AYAM BARENG!!
SIP SUNG GAS!
SUNG

Tapi kembali lagi.. kode hanya sebuah kode, bisa aja kode-kode itu ternyata bukan buat lo, lo nya aja ke GR-an.. Makanya jangan sering-sering ke GR-an..gak baik atuh.JANGAN NGAREP MAKANYA WOY


‘’Oke deh saran lo emang bener sof, tapi gw bosen jomblo terus.. gw pengen punya pacar men’’
HMM
ini dia..
gw gak tau mau jawab apa
soalnya gw sendiri juga jomblo HUAHAHAAHHAHAHAHA
Intinya sih, jangan pernah menyerah buat mencari orang yang tepat buat ngisi hidup lo, gausah gengsi lah buat nyari, karena jodoh gak bakal dateng dengan sendirinya dengan instant. Banyak-banyak mandi, biar jodoh gak pada lari, sering beribadah dan pikirin aja hal baik buat masa depan lo.

Daripada lo galauin orang yang udah kasih harepan palsu ke lo, atau lo ngejar-ngejar orang yang gak mencintai lo, lebih baik lo move on, sekolah yang bener, kuliah yang bener, kerja yang enak, punya duit banyak, punya masa depan! insya allah jodoh bakal dateng dengan sendirinya, yekann?


Belajar lah buat bersyukur atas hidup lo, kalau lo berasa ngenes banget jadi kaum jomblo, lo tinggal mikir.. masih banyak jones-jones lain di dunia ini, masih banyak orang yang hidupnya lebih susah dari lo. NAH lo? gak punya pacar aja berasa jadi orang paling sial di dunia. INGET pacaran itu butuh waktu, modal dan perasaan! jadi kalau mau pacaran, siap-siap aja dengan resiko akhirnya yaitu putus dan sakit hati. Sama aja kan? mau jomblo apa gak kalau ujung-ujungnya ngenes doang? diputusin? diduain? dikhianatin? dibohongin?


Udah ah segitu aja.. lama-lama gw jadi ceramah bin khotbah. Intinya yah.. jangan pernah berhenti untuk berusaha dan jangan pernah menyerah untuk mencari, jadikan kegagalan tumpuan untuk mendapatkan keberhasilan. GOOD LUCK MBLO! gw doain kalian menemukan ‘’THE ONE”doain gw juga yah! HEHEHE

Salam hangat jomblo,

Buby13

Minggu, 18 Mei 2014

Chapter 1 : Liars

May,19th 2014

Jadi.. curhat di blog itu lumayan menyenangkan yah.. so gw putusin buat nulis dulu sedikit sebelum gw tidur.


Gw hari ini cukup mengambil satu kesimpulan, yaitu jangan pernah merasa percaya kepada orang yang baru lo kenal. Jangan pernah ! kenapa? yah karena pasti ucapan-ucapan yang dia buat itu cuma bullshit alias bohong.. well semua orang pernah berbohong dalam hidupnya dan jangan bilang kalau ada white lie, karena sekali yang namanya berbohong tetap berbohong bukan. Oke orang-orang ini disebut liar,liars or whatever julukannya.


Jadi gw sempet percaya banget sama satu orang yang baru gw kenal, dan cuman dalam sehari aja orang itu benar-benar merobohkan tembok kepercayaan gw. Dan gw tersadar.. '' no one that you can trust in this fuckin world except ur god and ur family'' that's true dan idiotnya kenapa percaya sama orang macem gitu?

Tapi.. gak munafik gw juga seorang pembohong, yang membohongi dirinya sendiri tanpa sebab alasan yang jelas, yang tidak bisa menyuarakan isi hatinya dengan tepat dan benar, yang pikirannya agak dongkol. Gw suka berbohong, gw menikmatinya, dan gw menyesalinya. Ibarat kata kalau lo siap berbohong, lo harus siap juga menerima konsukuensi kebohongan lo.

Menjadi pembohong mungkin pilihan , menjadi orang jujur pun juga sebaliknya. Tapi merobohkan rasa kepercayaan yang sudah dijaga dan mengembalikannya kembali itu sulit. Stop jadi seorang pembohong dan lalui titik terberat dari rasa takut dari dalam diri lo sendiri, stop berbohong sekalipun itu adalah kebohongan yang baik.

Tapi.. ah sudahlah males ngetik panjang-panjang.

i'll take my revenge, for sure
yeah i just hate the liars