Halaman

Selasa, 29 Oktober 2013

MV Review : Kahi - It's me


Wuhuuu Kahi is back ! Kahi adalah ex-leader dari girl group After School dan  Kahi sekarang menjadi solo artis. Lagu pertamanya yang berjudul ‘Come Back u Bad Person’’ cukup mengena di hati gw, walaupun gak sampai wah banget lah yah..dan sekarang Kahi kembali lagi dengan lagu ‘’It’s Me’’ . Here the review~

Music
The best! Ini lagu Kahi terbaik sejauh ini menurut gw. Beatnya pas, lagunya gak kayak dedemit dan menunjukkan kedewasaan Kahi. Suaranya memang gak bagus banget, tapi sangat match dengan lagu ini. Yang paling gw suka, lagu ini bagian Dumbfounddead alias rap part yang keren abis
‘’bad girl but your man don’t see that’’
Wuu liriknya keren abis men,dan dumbfounddead ini suara rapnya cocok banget bercampur sama suara kahi. Love it! 
Ps: gw gak berhenti muterin nih lagu di mp3 selama seharian


Dance
Kahi itu menurut gw salah atu dancer berbakat di dunia Kpop, jadi gak usah ditebak pun, dancenya juga sama kerennya dengan lagunya. Dancenya gak ebrlebihan, gak ruwet tapi sekali lagi.. menunjukkan kedewasaan si Kahi ini. Didukung oleh 4 backdancer, kahi tampil memikat dan bersinar dengan dance yang simple namun berirama ini. Gw sangat suka dengan dancenya.


MV Story
No Story, hanya seorang Kahi dan tiap scene berganti ganti. Tapi.. it’s so DAMN COOL! Kahi semakin dewasa dengan potongan rambutnya yang pendek, dengan high heels nya yang simple , dengan bajunya yang keren, dengan gayanya yang memukau. Yang paling gw suka adalah gaya kahi ketika memakai jaket yang bertuliskan ‘blah blah blah’ asli Kahi keren banget disitu =)


Conclusion
Munkin tadinya gw gak begitu tertarik sama eonni yang satu ini, tapi mata gw mulai terbuka dan gw setuju kalau dia memang salah satu artis yang bertalenta. Walaupun memang umur Kahi sudah tergolong bukan muda, tapi siapa tau dia adalah next lee hyori bukan?

MV: 9 of 10
Music: 10 of 10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar