Halaman

Jumat, 22 November 2013

MV Review : Vixx - Voodoo Doll


Belum lama ini kita lihat duet Vixx dengan okdal, dan kali ini oppa-oppa kece ini come back lagi dengan single terbaru mereka, Voodoo Doll


Terdengar creepy? Horror? Yap emang sesuai judul lagunya, MV kali ini horor dan creepy abis, beda jauh deh sama G.R.8.U, tapi mirip dengan MV Hyde. Makanya wajib banget deh buat review MV nya Vixx – Voodoo Doll ini =).


Style
100 % Style nya sangat gw suka ( bangeeet ) Karena mereka kelihatan keren dan manly abis. Stylenya memang lebih cenderung  pakaian warna hitam,dan rambut mereka semuanya di cat hitam, Pas ngelihat N jadi pangling gara-gara dulu demen sama dia karena rambut merahnya huahaha. Mereka keren banget  dengan rambut hitam,tapi jadi agak sulit bedainnya, soalnya di MV face yang paling jelas kelihatan Cuma Ken & N. Overall sih tetep ya suka banget sama style kali ini dibanding di superhero.

Music
Jujur aja agak boring menurut gw, karena satu tipe sama Hyde =_=”. Tapi feelnya dapet sih, dari backsound + komposisi musiknya itu dapet banget lah feel Voodoo Doll nya. Dan suara Ken & Leo selalu bagus menurut gw. Cukup enak didengar,namun gak sampe wah banget gitu. Soalnya gw lebih suka Vixx nyanyi jenis genre kayak G.R.8.U :p, dan yang gw sayangkan kenapa setiap part rap Ravi selalu hampir sama dengan lagu lainnya,it’s a bit dissapointed, kayaknya rap nya Ravi jadi gak penting gitu, padahal dia cukup bertalenta sebagai seorang rapper :( . Tapi overall gw suka bagian akhirnya, itu part paling bagus tuh endingnya :p .

Dance
Soal dance sih perfect, gw suka dancenya, mereka buat dance nya jadi seperti hidup dan dancenya memang dibuat kayak boneka voodoo gitu,makanya lagunya dinamain Voodoo Doll haha. Step dance mereka juga sangat clear. 


Pokoknya dancenya Vixx gak ada yang gw gak suka hehe. Special part yang paling gw suka saat N dance pake tongkat yang tiktak itu, cool.


MV Story
Ada seorang cewek yang menjarain 6 cowok kece yaitu N,Leo,Ken,Ravi,Hongbin& Hyuk. Nah si cewek ini make sebuah Voodoo doll unuk ngendaliin mereka. Uh kasian banget yah oppa disiksa cewek jahat :( hahaha. Di awal MV juga kita bakal lihat scene yang agak disturbing,walau gak serem sih, jadi kayak ada kuli gitu dibelah,terus ada mata juga dll,terus juga di bagian dance banyak scene tusukan gitu ke badan dan keluar darah.untung aja semua itu hanya darah bohongan,tapi dari segi pengambilan gamar dan kualitas MV cukup bagus dan berbobot serta tidak membosankan. Tapi serius yah gw agak enek nonton Mvnya sampe habis sih L too much disturbing haiyaah. Mataku tidak kuat melihatnya walau Cuma bohongan sih ~



Conclusion
Best MV so far dari Vixx. MV Voodoo doll ini didukung dengan kualitas MV yang bagus, dance yang keren dan musik yang pas. Sekali lagi Vixx sudah maju selangkah dan semoga krir mereka semakin bersinar, seperti fandom mereka, Starlight =) Vixx Fighting!



MV : 10 of 10

Music : 9 of 10

5 komentar:

  1. Lumyan bikin mual mvnya chingu :D
    Gomawo reviewnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang >_< cakep-cakep disiksa
      sama-sama chingu ^^

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. yg pertamanya pas ngeliat gitu di belek gitu sama yg trakhirnya ceweknya itu milih besi lah.. Hangbin kulitnya di tusuk hi.. takut.. tapi bagus deh biar aku tau pengenalan sama VIXX.. soalnya gk terlalu hapal sama member VIXX.. gomawo ya udah di kasih tau.. bagus nih reviewnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya Hongbin chingu ^^ dia oppa tercakep di Vixx ( tergantung selera :p )
      Sama-sama ^o^ nanti kalo ada waktu dibuat profil sekalian
      thanks udah baca

      Hapus