Halaman

Kamis, 24 April 2014

10 Lagu Hip Hop Terbaik KPOP


Gw cukup menyukai genre music hip hop terutama rap. Karena di Indonesia sendiri grup hip hop itu gak banyak alias sedikit, mungkin faktor bahasa yang sulit digabungkan dengan elemen rap. Nah ternyata lagu-lagu rap di korea itu enak-enak buat didengar dan inilah 10 favorit gw guys 
( inget ini versi gw lho )


10. Jepp Blackman ft Dj Tiz – Im Ballin
Jepp Blackman adalah nickname Bang Yong Guk ketika dia masih mejadi underground rapper. Gw cukup suka lagu ini karena iramanya pas dan paling asik kalau nemenin gw berkendara. Genre musiknya cukup berbeda dan lebih music party gitu hahaha XD . Suara yongguk yang berat pun entah kenapa fit kedalamnya. Lagu Jepp blackman yang wajib didengar lainnya adalah last one, I remember & black out.




9. MC Mong ft Lyn – Letter to you
I miss MC MONG so bad :’) gw harap MC mong bakal comeback lagi karena sumpah lagu dia itu bagus-bagus. Letter to you mempunyai tempo yang slow dan paling enak di dengar ketika santai. Rap dari MC mong benar-benar fit di lagu ini. Selain itu suara dari Lyn juga bagus banget. Selain letter to you lagu MC mong yang wajib di dengar adalah I Love U oh Thank You.


8.MFBTY – Sweet Dream
Yoon Mi Rae, Tiger JK & Bizzy memang top banget lah. Lagunya asik dengan irama serta beat yang pas. Sama sekali tidak membosankan dan gw sangat mengidolakan sosok Yoon Mi Rae. Awalnya gw kira apa sih MFBTY ternyata amazing banget lagu-lagunya.


7. Epik High – One
Well gw kenal lagu ini sudah cukup lama dan sampai sekarang masih berbekas di hati gw #tsaah . Epik High sendiri mempunyai kualitas lagu yang sangat bagus. Sayang personilnya gonta ganti mulu ( kecuali Tablo ) gw suka banget lagu One ini, beatnya enak dan rap mereka awesome ! lagu epic high lain yang wajib di dengar adalah Run, Fly, Love love love & Umbrella.


6. Yoon Mi Rae ft Tiger JK – Get it in
Belum pernah dengar lagu ini? Kalau gitu kalian wajib  dengernya, pasangan  kekasih ini memang luar biasa. Lagunya luar biasa enak dan buat gw addictive untuk mendengarnya. Yoon Mi Rae memang luar biasa banget lah XD. Lagu lain yang wajib di dengar adalah Black Happiness.



5. Loco ft Crush – Hold me tight
Nah lagu ini belum lama liris, Loco sendiri artis dari grup AOMG.  Rap dari Loco yang mempunyai tempo mid slow, suara crush yang agak tinggi benar-benar sangat fit dengan lagu ini. Pertama kali dengar dan gw langsung jatuh cinta kepada mereka. Gw mendengar nama Loco sendiri masih sangat baru. Kalau Crush sudah sering kita dengar di featuring dengan artis hip hop lain.


4. Aziatix – Go
Lagu Aziatix lebih ke Rnb hip hop sih. Tapi rap dari flawsik dengan bahasa inggris yang perfect enak banget buat didengar. Suara Eddie & Nick yang luar biasa juga buat lagu ini luar biasa. Ketagihan deh sekali kenal lagu-lagu dari Aziatix. Rekomendasi lagu : Slippin away , cold.


3. M.I.B – Nod Along
Nod Along adalah lagu favorit gw dari M.I.B, dimulai dengan suara Cream yang buat kuping gw meleleh, lalu suara kangnam yang perfect dan rap dari 5zic & sims yang aje gile enak banget didenger. Sejauh ini menurut gw Nod along adalah lagu terbaik dari M.I.B.


2. MC Sniper ft Byul – Trauma
Ini juga adalah salah satu lagu yang udah gw suka dari tahun jabot. Featuring dengan Byul ( Istri Haha ) lagu ini benar-benar menjadi favorit gw dengan suara byul yang halus dan rap dari Mc sniper yang menurut gw hampir hampir mirip dengan MC mong. Tapi gw sangat suka bagian rapnya. Well kalian mesti denger harus harus kudu.


1. Untouchable ft Hwayoung – Tell Me Why
This is ! best of the best XD gw gak bisa bohong kalau sampai sekarang gw masih sering denger lagu ini minimal seminggu 3x haha. Eh yang feat sama untouchable bukan hwayoung t-ara lho, tetapi seorang cowok yang suaranya tinggi dan sangat bagus. Bagian rap dan lagunya bener-bener pas dan ending dari lagu tersebut luar biasa gw suka, recommended.

9 komentar:

  1. Elektroboys ft Hyorin (sistar) - Ma Boy ... cobain ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah dengerin lagunya cukup lama ^^
      mungkin kalau dibuat top 20 ak masukin XD
      btw thanks buat mampir

      Hapus
  2. Lah... kaga masuk komennya hahahha

    Lagu BTS juga enak2..
    Tomorrow, BTS Cypher Pt.1, BTS Cypher Pt.2: Tryptich, BTS Cypher Pt.3: Killer, Let Me Know, 여기봐, 2학연, 24/7 Heaven, pokoknya dengerin dh lagu mereka dr Single 2COOL4SKOOL, O!RUL8,2? sampe SKOOL LUV AFFAIR dan yg terbaru itu DARK&WILD heheehee

    Pokoknya gk bakal nyesel >< lagu RapMonster juga enak2, mulai dr Suicide, Like a Star, Something, Too Much, Problem, dll.. selamat mendengarkan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa aku juga cukup suka sama lagu-lagu BTS
      pertama kali suka di lagu we are bulletproof
      tapi kalo rap aku lebih prefer suara suga u,u
      thanks udah mampir chingu ^o^

      Hapus
  3. MC Meta ft Jimin ft Nuck -T4SA , Jimin ft Iron - Puss , GD Taeyang - Goodboys

    BalasHapus
  4. lagunya leessang (gary) semuanya bagus, cool - destiny, dj doc - dance with doc dan run to you.
    dijamin bakal ketagihan.

    BalasHapus
  5. Wah kebetulan banget lagi nyari Lagu Hip Hop, Korea lagi... Thanks ya chingu..

    BalasHapus
  6. Lu gak suka lagu2nya jay park ya?

    BalasHapus
  7. Lu gak suka lagu2nya jay park ya?

    BalasHapus