Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

MV Review : Nine Muses - Glue


Belum lama ini Nine Muses comeback dengan 1st album Gun. Dan next month mereka comeback lagi dengan lagu Glue. Well gw sendiri bukan big fans nya Nine Muses, tapi gw akui kalo gw suka sama mereka. Mereka 9 wanita dewasa yang bukan cuma modal cantik saja, tapi mempunyai talenta menari dan menyanyi yang sangat bagus. Pertama kali tau mereka lewat lagu Ticket. Yes, kalian pasti dulu sering denger lirik lagu ‘‘ticket one way.. ticket one way..one way’’ itulah sepenggal lirik Ticket yangmembuat gw mulai suka dengan Nine Muses. Lalu MV wild, i love it so much ! gw bisa dengerin agu Wild setiap hari sampe bego rasanya haha. Oke lah mari bahas MV terbaru mereka, Glue !


Style
I love ther style.. not being slutty but stay classy ! Semua baju mereka di MV ini keren-keren dan seksi. Sebenernya agak jealous sama nine muses, selain tinggi-tinggi, mereka juga punya body yang sangat bagus. Apalagi memakai baju ketat kayak gitu >_< aduh eonni gimana aku gak suka sama kalian kalau kalian bikin aku gregetan mandangin layar gini. Semua comeback Nine Muses memang mempunyai style yang sexy dan mature. Always love their concept :)


Music
Glue itu mempunyai range musik yang sama dengan wild ataupun Gun. Tapi menurut gw, glue mempunyai beat yang sangat catchy, apalagi didukung oleh suara para personil Nine Muses, serta rap dari duo euarin-eunji. Wah suka banget deh bagian rap mereka. Walaupun bukan berawal dari rapper, tapi kemampuan rap mereka cukup bagus menurut gw.


MV Story
Kalo Gun punya cerita, Glue sendiri tidak mempunyai cerita dan hanya menampilkan personil Nine Muses in a box, kecewa sih soalnya kebanyakan shoot/scene nya lebih ke personal masing-masing personil. Walau begitu tata cahaya pengambilan gambarnya cukup bagus dan Mereka tampil ‘stunning’ disini. Mv Glue ini mengingatkan kita akan Wild era bukan?


Dance
LOVE IT SO MUCH, MUCH BETTER THAN TICKET, WILD or anything.. haha sorry kayaknya caps gw jebol. Gw suka banget konsep dance mereka kali ini. Lebih kreatif dan inovatif. Gak boring dan seksi ! Apalagi pas bagian chorus, wow bagus banget.. didukung sama lekukan body para personil yanga aduhai.. gw aja yang cewek demen -__- gimana yang cowo..




Overall gw suka banget sama konsep comeback mereka, hanya sedikit kecewa sama video nya aja :p. Tapi sampai sejauh ini menurut gw Nine Muses sudah semakin dikenal masyarakat. Eonni aku harap kalian sukses selalu <3

Music : 10 of 10
MV : 9 of 10
xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar