Halaman

Jumat, 11 Oktober 2013

MV Review : B.A.P – ONE SHOT Japanese Version




Oke ceritanya baru kemarin gw lihat teaser One Shot Japenese Ver.. dan Ta-DAAH! MV nya keluar keesokan harinya dan membuat para babys stress, kenapa stress? Karena ini diluar ekpektasi kita semua. Normalnya sebuah MV akan keluar selang 2-7 hari setelah teaser, tapi ini.. hanya satu hari? U ROCK TS!



Kita sudah tau kalau Warrior JV baru debut kemarin,dan sekarang.. yah udah lah nonton aja deh Mvnya .. *sigh*



Music
Love it! Walaupun korean version tetap yang terbaik, tapi disini full japanese dari awal sampe abis. Bagian rap Yongguk-Zelo pun full japanese dan itu keren gila. Suara yongguk oppa sepertinya semakin dalam saja. Untuk yang lainnya sih suaranya sama seperti biasa,tapi kita bisa lihat disini suara Daehyun semakin dahsyat alias makin bertenaga. Jongup pun mengalami peningkatan yang cukup baik. Udahlah intinya gw suka lah!


MV Story
KITA GA PERLU STORY ASALKAN KITA DIKASIH 6 COWO CAKEP DI RANTE! Hahaha still the best korean ver.. but japanese ver IS SO DAMN HOT! Setelah nonton teaser, gw kejang-kejang. Setelah nonton MV, gw ga bisa napas.. yongguk oppa di rantai? Daehyun pake celana robek? Youngjae muka pasrah? Zelo minta pengen di rape (?) Jongup dirantai satu badan.. dan Eomma Chan! Kenapa bagian kamu di rantai sebentar sekali? HUHH.. Yah gak apa.. tetep visual is the best.. scene nya ganteng semua *_* fufufu. Asli kalau kalian the real babys, sehabis nonton mv ini langsung ga bisa napas.. didukung dengan kualitas video yang bagus, scene yang gak ngebosenin dan oppa-oppa kita yang pegang pistol.. udahlah bunuh gw aja TS!

Dance
Tetep powerful seperti biasanya, dan tetap memakai real dance nya One Shot. Tapi ada beberapa part yang koreo nya diganti sih.. intinya pas bagian push up gak diganti karena memang itu koreo dance utamanya. Hanya saja bagian zelo dance nya hilang *_* tapi gak apalah yah zelo~aa yang penting unni bisa rantai leher kamu hehehe.

Conclusion
Udah buruan lah download 1080p nya.. Kalau gak sih bisa nyesel seumur hidup *loh* karena 6 cowok seksi ini semakin membuat gw dan babys lainnya gila. CEPET LAH KE INDONESIA BAP ! gw sampe gak bisa berkata-kata ngejelasinnya kan.. semoga cepat keluar albumnya ~

MV Rating : 1000000000000000000000000000000000000000000000000000000x
Music : 10 of 10

BONUS




SELAMAT MENONTON~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar