Halaman

Jumat, 18 Oktober 2013

MV Review : Shinee - Everybody


Shinee, sebuah boy band group yang debut tahun  2008. Terdiri dari  Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Mereka debut dengan lagu Replay, yang merupakan lagu favorit gw dan lagu pertama Shinee yang gue dengar. Tadinya gw bukan seorang Shawol,tapi sekarang Babyz & Shawol adalah 2 main fandom gw. Serius gw gak bisa gak jatuh cinta ke 5 cowo multi talenta ini. Mereka terlalu perfect untuk gak gw biasin. Dan Key... love you!


Music
Dream Girl menurut gw punya beat yang catchy dan lirik yang bagus, tapi Everybody menurut gw satu  tingkat diatas Dream girl. Liriknya mudah diingat ‘‘Everybody..Everybody..Every everybodehhh’’ dan gw suka banget sama bagianya key. Suara mereka juga bagus dan gak ada rap akward dari minho tentunya.. Perpaduan suara Jonghyun-Onew-Taemin juga sangat baik. Tapi sayangnya lagunya bukan highlight dari  mv ini,karena dance mereka lebih keren!




Dance
AAAKK gw suka banget sama dancenya.. dance ala kepiting >_< formasinya bagus dan gerakannya cocok, ga lebay kayak Why So Serious. Gerakannya juga pas banget, seperti boneka yang  digerakin gitu dan mereka terlihat sangat kompak Menurut gw highlight dari lagu ini itu di Dancenya..karena dancenya rumit dan susah buat diikutin. Apalagi pas formasi di pas mau akhir itu,susah banget. Tetaplah yah gw suka sama gerakan ala kepiting di tengah-tengah chorusnya.. aneh tapi cool.

MV Story
Coba kasih tau gw kapan terakhir kali SM buat MV pake story? Wolf? Another? Tapi bodo amat lah yah..  Di MV ini sebenernya ada cerita sedikit, di awal kita bakal lihat ada anak kecil pake topeng aneh  yang akhirnya nyalain kabel dan taraa para personil SHinee mulai bangun deh. Disini para personil SHinee keren banget,karena menggunakan baju ala militer gitu dengan topi khususnya. Para  personil juga semakin ganteng  dan membuat gw terpesona. Tatanan rambut yang apik dan gaya baju yang gak lebay membuat MV ini semakin perfect di mata gw deh.

Conclusion
Gw new Shawol, tapi gw benci SM. Everybody lagu yang bagus dan didukung dengan suara serta dance yang juga bagus.  Mereka perlu apresiasi atas kerja keras mereka dan gw harap Shinee kedepannya semakin bersinar dan sukses. Gw juga berharap Onew punya album solo karena suaranya itu bagus L . Gw agak miris sekarang karena Shinee mulai tergusur oleh kehadiran dongsaeng mereka ( yang fansnya rada gila *lu tau lah siapa) Padahal mereka itu veteran grup tapi masih harus bersusah payah mendapat perhatian  L. Nah lho kok jadi curhat.. yaudah intinya gw suka sama lagu ini dan mv nya dan you must watch it!

Note: Selain everybody, gw rekomendasiin lagu Symptoms buat kalian denger karena lagu ini bagus banget =) btw jonghyun lho yang nulis liriknya,nih video live nya:






MV : 9 of 10
Musc : 9 of 10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar