Halaman

Selasa, 12 November 2013

Profile : TOPP DOGG



Akhirnya.. debut juga nih grup yang katanya suju versi hip hop ini. Jujur aja gw gak begitu hafal semua membernya. Tapi gw demen sama Hansol,B-joo,Kidoh Dan Yano. 4 orang ini mencuri hati gw dan gw pusing siapa yang mau gw biasin. P

Pertama Hansol,susah sih kalo nolak pesona dia, dia itu bisa dibilang center line, jadi fokus kita emang ke dia terus..udah gitu mukanya juga cute+ganteng+cool, siapa yang gak suka coba? Ada lagi B-Joo.. member yang paling banyak menarik perhatian kita nih, karena memang dia gantengnya gak ketulungan, mukanya juga berbentuk oval lucu,keren,imut kyaaa <3. Nah itu 2 visual yang menurut gw layak di biasin.

2 cowo lagi ialah main rapper di grup ini, Kidoh yang juga sahabatnya in BTS ini punya karakter rap yang 11-12 sama J-hope menurut gw, keren.. apalagi mixtapenya yang big spender, u must hear it! Dan Yano.. yang merupakan maknae mempunyai karakter rap yang cukup kuat,alias gw ngerasain banget swagnya~ walaupun gak ganteng tapi dia cukup cute.


Oke gw jadi curhat, jadi menurut data yang sudah gw cari, Topp Dogg adalah hip hop grup dibawah naungan Stardom Ent, you know lah company yang juga dulu ngedebutin Block B. Menurut gw Stardom itu punya trainer2 yang  rata-rata jago ngerap. Liat aja Evol.. lagu bagus, suara bagus, rap bagus..  Nah Topp Dogg ini beranggotakan dari P-Goon, B-Joo, Hansol, Kidoh, A-tom, Gohn, Nakta, Jenissi, Yano, Xero , Seongoong, Hojoon Dan Sangdo


 Nick : P-Goon
Real Name: Park Sehyuk
Birthdate: October 18th,1991
                   Twitter : @toppdogg_pgoon                     
Position : Leader, vocal & dance
Fact: He’s leader, but shortest




Nick: Kidoh
Real name: Jin Hyosang
Birthdate: December 16th , 1992
Twitter : @kidoh92        
Position : Rap & producing
Fact: BTS’s Jin bestfriend



Nick: B-Joo
Real Name: Kim Byungjoo
Birthdate:  Januari 8th,1994
Position : Vocal & dance
Fact: He’s Visual



Nick: Hansol
Real Name: Kim Hansol
                             Birthdate: June 15th,1993                             
Position : Vocal & dance
Fact: Another visual :p



Nick: Jenissi
Real name: Kim Taeyang
Birthdate: August 2nd,1991
Twitter : @jenissi91
Position : Rap


Nick: Seonggong
Real name: Park Hyunho
Birthdate: May 1st,1992
Twitter : @parkhh9251
Position : Main Vocal ( his voice is good )



Nick: Yano
Real name: Seo Sangwon/Snoppy Swaggy          
Birthdate: September 27th,1995
Twitter : @yanoseo
Position : Maknae & rap ( his rap is strong )


Nick: Sangdo
Real name: Yu Sangdo
Birthdate: March 2nd,1993
Position : Vocal



Nick: Hojoon
Real name: Jeon Hoojoon
Birthdate : October 31st,1992
Twitter : @hojune92
Position: Vocal & dance
Fact: His hair is green one



Nick: Xero
Real name: Shin Jiho
Birthdate: February 3rd,1994
Twitter : @shinjiho94
Position : Rap & dance
Fact: In Say it MV, he has solo dance



Nick: A-Tom
Real name: Kim Sanggyun
Birthdate: May 23rd,1995
               Twitter : @boiwonda95               
Position : Makne & rap ( cute maknae )


Nick: Gohn
Real name: ?
Birthdate: August 1st,1992
Twitter : @dskknd
Position : Main Vocal


Nick: Nakta
Real Name: Shin Yooncheol
Birthdate: April 24th,1993
Position : Vocal
Fact : He’s appear in Mydoll Vixx

Overall sih menurut gw debutnya oke-oke aja yah, sayang sih 13 member itu kebanyakan dan sisanya jadi useless, menurut gw 7 orang juga cukup, haha. Tapi itulah uniknya Topp Dogg, kalau gak banyak membernya gak mungkin kan kita tertarik dan mengantisipasi debut mereka? =)

7 komentar:

  1. hansol itu bule ya? iya gak sih? aku suka bjoo hansol xero hojoon kalo udah nari keren xD
    btw salam kenal chingu yang sama2 suka topp dogg /?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo ^^ setauku sih ga bule chingu.. aku suka sama kidoh xD
      salam kenal juga yaa, thanks udah mampir

      Hapus
    2. yang bule itu hansolnya seventeen

      Hapus
  2. kidoh kok mirip haha running man ya?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. dulu ada tapi udah deact. yang official personal accnya toppdogg cuma kidoh @kidoh92. tapi mereka (all member termasuk kidoh) lebih aktif di 1 akun bersama dari stardom @ToppDoggHouse

      Hapus