Halaman

Kamis, 28 November 2013

Persahabatan Dimulai Dari BB Group

Siapa bilang Persahabatan itu tidak bisa dimulai dari sesuatu yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya? jangan anggap remeh lho BB Group atau Blackberry Group yang ada di Blackberry kamu, karena bisa aja kamu bisa menemukan persahabatan yang penuh makna di BB Group itu.

Jadi dulu awalnya sih saya di invite ke group teman saya yang isinya para gamers, nah karena saya juga gamers makanya saya jadi gampang berbaur dengan mereka. Kami semua memainkan satu game yang sama lho,hanya saja saya baru mengenal mereka dari BB Group ini,oh ya nama BB Group kami adalah 'SongFactor' karena kami semua senang menyanyi dan mempunyai suara yang merdu ( oke ini bohong ). Ternyata mereka semua asik-asik, bisa diajak bercanda dan kami semua mulai akrab. Kami pun mulai meng-invite pin BBM ( Blackberry Messenger ) satu per satu anggota, dan saling mengenal satu sama lain lebih dekat.

Mulai dari itu tiada hentinya lampu BBM saya menyala,sinyal Blackberry saya memang cukup bagus karena saya memakai provider Simpati untuk Paket BB. Kami sering mengobrol tanpa kenal waktu. Mulai dari obrolan tidak jelas, curhat tentang kehidupan sehari-hari sampai menggosip! Gosip itu rasanya tiada habisnya, ada saja hal yang bisa kami gosipkan setiap hari,dan rata-rata gosip itu tentang dunia game sih. Selain menggosip,tidak lupa juga BB Group ini kami gunakan untuk share foto/tulisan/lagu sehingga BB Group kami tetap hidup dan isinya tidak gosip melulu. Setiap ada foto yang di share, setiap itu juga komentar member lain akan saling mengisi. Foto-foto yang di share itu pun kalau saya bilang sangatlah konyol dan mengundang tawa dari member lainnya.

Kami juga sering berdiskusi ataupun rapat tentang masalah-masalah club kami di game, dan mencoba memecahkan masalah itu dengan berdiskusi dengan member lainnya. Ikatan para member sepertinya memang sangat erat, waktu itu saya merasa seperti menemukan keluarga kedua, ya saya anggap mereka sudah seperti keluarga kedua. Kami tertawa,kami bersedih dan kami merasa senang bersama-sama. Bahkan pada akhirnya para member sering melakukan gathering dan menjalin persahabatan yang sangat erat :').

Lambat laun, setiap orang mempunyai hidupnya sendiri dan dunianya sendiri, BB Group 'SongFactor' pun mulai jarang chat/share foto lagi. Saya pun merasa ada yang hilang. Masalah demi masalah sayangnya tidak bisa diatasi dan persahabatan kami seperti hilang. Para member mulai terpecah-pecah, ada yang sibuk kuliah, kerja, bosan & jenuh, bb nya rusak dan lain lain. Sampai sekarang saya masih menjalin persahabatan dengan mereka, untungnya kami sudah saling berteman di FB/follow di twitter sehingga itu tidak memutuskan hubungan kami sebagai teman. Jujur saya sangat rindu saat-saat itu, saat kita menggosip ria, curhat, atau sekedar mengobrol obrolan yang sangat tidak jelas. Bisakah kita memulainya lagi dari BB Group teman-teman? MISS YOU GUYS SO MUCH

4 komentar: