Halaman

Selasa, 12 November 2013

Mv Review : Topp Dogg - Say it


Kita udah bahas nihprofile dari member mereka, sekarang enaknya kalo kita bahas MV mereka, yaitu Say it, ke 13 cowo kece debut dengan single pertamanya yaitu Say it


Music
Too much auto tune, dan itu gak bagus menurut gw buat grup yang baru debut. Tapi lagunya easy listening dan nyantol di otak, artinya sekali lo dengerin aja, ini chorus lagunya udah bisa langsung kehafal dengan cepat, Rapper line nya juga bagus, hanya saja tiap di chorus itu penuh dengan auto tune. Untuk versi livenya juga hanya beberapa member yang bernyanyi live,terutama pada bagian kidoh, seonggong dan yano. Sisanya? Lipsync .. =__=


MV Story
No.. ga ada story, tapi gw suka latarnya.. cukup keren dan cocok lah dengan para memebr, ad ajuga scene yang diambil di outdoor dan itu cukup kreatif daripada di dalem kotak terus ya kan? Toh para member juga gak tampil ngebosenin dan wajah hansol cukup menghibur gw >)< wkwkwkwk



Dance
Menurut gw untuk grup yang baru debut, dancenya cukup bagus namun berantakan. Sepertinya koreo nya agak susah yah buat 13 orang, jadi agak mesh lah. Tapi bagian solo nya si Xero itu yang paling bagus daripada keseluruhan dance nya. Sisanya kurang greget aja menrut gw


Style
Beberapa ada yang style nya keren,beberapa ada yang weird, yang jelas sih konsep stylenya emang hip hop gitu. Dan baju yang dipake Yano entah kenapa menurut gw sangat aneh. Tapi tetep kok gw suka sama maknae satu ini. Yah mungkin next kostumnya bisa lebih rapi dan kompak lagi.


Conclusion
Lagunya cukup bagus, tapi gak wah banget.. ga segreget Warrior sih *_* haha. Tapi buat debut menurut gw konsep,lagu dan dancenya sudah cukup bagus dan layak buat didengar dan dilihat. Toh dari awal mereka udah buat gw pensaran abis haha. Jadi tentukan siapa bias kalian karena susaaah banget.. kidoh, hansol, b-joo atau yano.. ARGHHHHHHHH :3

Rating
MV : 8 of 10
Music : 8,5 of 10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar