Halaman

Sabtu, 23 November 2013

MV REVIEW : 2NE1 - MISSING YOU


Akhirnya 2NE1 comeback lagi, so BLACKJACK are you ready for their new song? Yap 2NE1 comeback dengan lagu Missing You, sebuah lagu dengan unsur Pop-Ballad yang  menarik. CL,Dara,Bom & Minzy memang selalu mengejutkan para Blackjack, belum lama mereka comeback dengan Falling in love & Do you love me, kali ini di penghujung akhir tahun kita bisa menikmati musik dari 2ne1 lagi. 


Jujur aja sebenernya falling in love & do you love me kurang greget, kenapa? Karena agak boring aja lagunya, dan yang paling gw kesel sih banyak yang bash mereka ( terutama you-know-lah ) tapi gpp. Di comeback kali ini, 100 % gak bakal mengecewakan deh.



Style
THE BEST! Daebak ! Jjang! 4 unni ini tampil dengan style yang sangat perfect menurut gw. They’re so classy in their way. Menurut gw stylist mereka kali ini bener-bener patut dikasih tepuk tangan. 


Gw suka banget sama bajunya Dara unni dengan rambut lurus yang dibelah tengah, CL juga tampil dengan ala michael jackosn dan itu keren banget. Minzy tampil sangat dewasa dan cantik. Apalagi Bom unni,cantik bangetgayanya emmang selalu feminim tapi tetep classy. Me likey !


Music
Bisa gak kalo gw bilang ini lagu pop ballad terbaik mereka? SERIUS ini lagu bagus banget, enak didengar dan arti lagunya juga dapet. It’s Hurt, Lonely, Ugly adalah 3 lagu pop ballad fav gw, dan kali ini Missing you langsung buat gw jatuh cinta,sangat jatuh cinta apalagi kepada suara Bom & Minzy yang sangat bagus. Lagunya juga penuh dengan nada-nada yang indah. Bayangin di tengah malem,kita matiin lampu kamar lalu dengerin lagu ini, iya bener,kita pasti jadi teringat dan merindukan seseorang yang kita sayang. This is 2ne1’s best song of this year.


Dance
Kayaknya lagu ini bakal dibawain tanpa dance seperti Lonely, lagian juga masa ballad dikasih dance, gak nyambung juga dan gak greget ah :p




MV Story
Hmm kayak Lonely sih, scene per scene diisi sama member 2NE1 aja, tapi ada satu cowok yang mukanya pake topping aneh gitu, dan dia kayak orang frustasi. 


Lalu ada satu scene dimana CL nude, yap tapi gw rasa itu gak full nude kok, soalnya kita gak lihat sisi dia nudenya ( gak kayak MVnya miley cyrus lho ) Toh dia nude juga ada artinya tersendiri di lagu tersebut,bukan seenak jidat bikin MV nude kan? Aih ada aja sih anti-YG yang bash si CL ini, ckck.



Conclusion

Udah pokoknya intinya this is the best pop-ballad song from 2NE1, the music, their style, the MV are very perfect in my eyes. Mau umur unni berapa gw gak peduli, karena mereka tetap 2NE1 dan gw tetep suka mereka bagaimanapun mereka :’)

MV Rating : 100000000000000000000X
Music : 10000000000000000000X



Tidak ada komentar:

Posting Komentar