Halaman

Kamis, 19 September 2013

My Fav Kpop Group ( Male ) TOP 8

Semua orang punya personal taste yang berbeda, gw menjadi kpopers fanatik sih baru-baru ini aja, dulu-dulu sibuk main game doang. Semakin kesini semakin banyak grup yang gw favoritkan, dan inilah 10 kpop grup favorit gw :D, apa kalian juga sama?


8. MyName
Beranggotakan Gunwoo, Insoo, Seyong, JunQ, dan Chaejin. Memulai debut di tahun 2011 dengan lagu Message

Sebenernya gw gak begitu tau anggota Myname selain Insoo :p. Tapi gw suka lagu-lagu mereka seperti Message, Hello & Goodbye, dan yang terbaik adalah Baby I'm Sorry. Suara mereka berbeda banget dan easy listening. Dan gw mau mencoba lebih mengenal MyName dari sekarang :3


Bias: Insoo
Rekomendasi: Baby Im Sorry, Hello & Goodbye



7. Infinite
Infinite memulai karirnya pada tahun 2010 dibawah naungan Woolim Ent, Terdiri dari Sunggyu,, Myungsoo (L), Dongwoo, Hoya, Woohyun , Sungyeol, dan Sungjong. Infinite juga mempunyai sub unit yaitu Infinite-H yang terdiri dari Hoya dan Dongwoo.

Pertama kali tau lagu mereka yaitu Nothing’s Over yang mempunyai beat yang enak, dan hampir semua lagu mereka di dominasi sama suara si Sunggyu dan itu agak membosankan menurut gw. Tapi Man in love, Before the dawn, I still miss you, The chaser dan Destiny adalah lagu-lagu yang menghiasi mp3 gw,hehe. Termasuk 60 secondnya si sunggyu juga haha -_-)/ Gw juga sempet nontonin beberapa variety show mereka,dan leader-gyu,you’re idiot but cute :p


Bias: dongwoo/sunggyu
Rekomendasi: The Chaser, Destiny


6. ZE:A
ZE:A terdiri dari Kwanghee, Im Siwan, Hyunsik, Kevin, Dongjun, Jungyoung, Heechul,  Taeheon, dan Minwoo. ZE:A memulai debutnya pada tahun 2010.

Menurut gw,ZE:A cukup underrated,padahal mereka mulai debut di tahun 2010, kalau bukan karena Kwanghee dan Siwan gw mungkin gak tau ZE:A. Here Iam, Phoenix dan Ghost of Wind adalah 3 lagu yang cukup gw suka di ZE:A. Tapi gak cuman itu yang buat gw suka ZE:A, gw cukup sering menonton variety show yang ada mereka,atau sekedar lihat tingkah idiotnya Kwanghee. Mereka cukup ataktif dan kompak.


Bias: Siwan/Hyunsik
Rekomendasi : Ghost of Wind


5. Bangtan Boys/BTS
BTS atau biasa disebut Bangtan Boys terdiri dari 7 orang yaitu Jin, Jimin, Jungkook, V, Rap monster, Suga dan J-Hope. Mereka baru debut di bulan Juni lalu dengan lagu No More Dream dibawah naungan Big Hit Ent.

Sejujurnya gw ga suka sama konsep BTS yang hampir mirip *ehem* u know lah.. tapi mau gimana lagi.. gw suka sama Jin T_T dan V cute banget,lebih cute dari Jungkook, Suga juga mukanya gimana gitu :v, tapi gw ga suka Rapmon.. grrr. Sejauh ini lagu mereka yang gw tau Cuma No more dream, We Are Bulletproff Part2 ( part 1 nya kapan? -_-)/ dan lagu terbaru mereka N.O yang gw suka hehe.


Bias : Jin :3
Rekomendasi: N.O, We Are Bulletproof


4. Big Bang
B to the I  to the G,BANG! Yeaah Big Bang adalah salah satu kpop group yang mempunyai popularitas  sangat tinggi. Terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri. Debut di tahun 2006 dan dibawah naungan YG ent.

Pertama kali denger lagu mereka,Lies langsung suka banget.. walau waktu itu cuman taunya GD doang hehe. Terus mulai dengerin lagu lainnya seperty Day After Day, blue, monster, dan bad boy.  Dan gw juga suka banget sama Heartbreaker-nya GD, Wedding Dress-nya Taeyang, serta Turn it up-nya Top. Selain itu juga performa konsernya selalu bagus, Big Bang daebak :3


Bias: TOP
Rekomendasi : Lies, Blue, Bad boy


3.B2st/Beast
Beast adalah salah satu jebolan Cube ent yang terdiri Doojoon, Kikwang, Yoseob, Hyunseung, Junhyung, dan Dongwoon. Debut di tahun 2009 dengan single Bad Girl dan menjadi salah satu grup kpop yang sukses.

Awalnya Beast memang gak begitu terkenal,  awal tau lagunya itu I like you the best dan Shock. Terus mulai suka pas tau lagu take care of my girlfriend, dan memutuskan Dujun sebagai bias favorit. Entah kenapa si leader ini kelihatan manly banget di mata gw,padahal dia paling konyol haha. Lalu sangat jatuh cinta dengan Fiction yang merupakan lagu terbaik Beast sampai saat ini. Fakta lain yang gw suka dari mereka adalah mereka mempunyai karakter yang unik dan selalu tampil lebih baik di setiap comeback.


Bias: Dujun
Rekomendasi : Fiction, Shock


2.MBLAQ
MBLAQ adalah sebuah grup kpop yang dibuat oleh *cough* Rain. Terdiri dari Seungho, G.O, Lee Joon, Cheondung, dan Mir. Debut di tahun 2009 dengan single Oh Yeah.

Gw sendiri baru suka MBLAQ tahun ini, karena gak sengaja liat variety show mereka yaitu Hello Baby, dari situ gw nonton semua variety shownya MBLAQ,dan sumpah banyak banget! Semakin hari gw semakin tau kalo LeeJoon itu idiot banget, Seungho itu tukang tidur, Mir itu gila manga dan gila taeyeon, Cheondung itu adiknya Dara 2ne1, dan G.O itu pinter+maskulin. Semakin gw tau tentang mereka semakin gw suka sama karakter mereka yang berbeda.

Untuk lagu, gw bukan penggemar Oh yeah atau Monalisa, tapi It's War, Cry, Y, dan Smoky Girl adalah lagu fav gw sejauh ini. Suara G.O dan seungho yang merdu,dancenya joonie yang lebai, dan duo rap cheeondung yang awkward serta mir yang cute membuat gw meleleh >_<


Bias: Joonie
Rekomendasi: It’s war,Cry


1.B .A.P
Best, Absolute, Perfect. Itulah 3 kata yang menggambakan B.A.P, debut di tahun 2012 dengan lagu Warrior dibawah naungan TS ent, terdiri dari Bang Yong Guk, Kim Himchan, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, Moon Jongup dan Choi Junhong ( Zelo).

Pertama kali tau bap ketika gw search di youtube best rapper korea, dan taraaa.. nama Yongguk ada disitu dnegan lagu I Remember dari situ gw juga mulai tau dia juga jadi rapper di lagu “Going Crazy’’ dengan Song ji Eun Secret. Karena langsung jatuh cinta dengan gaya low rap dan red hairnya yang sexy, gw mulai mencari tau segala sesuatu tentang Yongguk,dan finally gw kenal BAP!

Pertama gw nonton Warrior dan wow, amazing banget lah yah.. ini video debut? Lagunya badass banget asli. Ga kayak boyband lain yang  cinta melulu. Warrior beda banget,sangat manly dan sexy :D, gw pun mulai download berbagai variety show mereka seperti Ta-Dah, Killing Camp, Weekly idol, Beatles code, Gurupop, serta semua  acara radio. Memori laptop gw mulai dipenuhi 6 cowok keren ini, dan hidup gw berubah setelah Negara api menyerang alis yongguk..*eh*

Selain Warrior, Goodbye, It’s all lies, Voice message, One shot, Rain SoundBadman, Hurricane & Coffee Shop adalah lagu terfavorit bap buat gw, walaupun gw juga dengerin semua lagu mereka dari  warrior sampe badman. Ga bakal bosen deh dengerin mereka :D


Bias: Yongguk Forever and ever

Rekomendasi : Warrior,One shot, and Badman.

Bonus:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar