Halaman

Sabtu, 14 September 2013

MV Review : BTS - N.O


BTS comeback again! BTS yaitu Bangtan Boys terdiri dari 7 orang yaitu Rap monster (leader/main rapper), Jin (eldest/visual), Suga (rapper), J-Hope(rapper/dance), Jungkook (vocal/rap/maknae) V (vocal), Jimin (vocal/dancer). Padahal baru sebulan lalu mereka ngeluarin 2 mv debut mereka.  Makanya kadang gw suka compare bts sama b.a.p gara-gara konsep mereka yang hampir sama. Dan 2-2nya adalah kpop grup yang gw suka. Sudahlah lupakan,mari kita bahas saja mv terbaru mereka,yaitu N.O.

Gw gak tau kenapa lagunya dinamain N.O,padahal sebenernya mereka nyebutnya NO, kan lebih bagus kalau no aja dong,malah aneh kalau dikasi titik gitu ( baca : en,o eno dong -_- ). Walaupun gw personally cuman suka Jin,tapi gw mencoba untuk netral dalam mereview mv ini.


Vocal
Bicara mengenai lagunya, jujur gw suka, liriknya dalam dan iramanya pas, suara biola juga mempercantik lagu ini. Dan untuk suara mereka match banget lah.. tapi gw gak suka pas bagian Rap Monster nyanyi..karena dia ngerap tapi gak bawa emosi dari lagu itu sendiri,masih  better rapnya j-Hope malah menurut gw. Dan disini V yang dapet line paling sedikit,dan tentu saja rap monster dan Jungkook mendapat bagian line paling banyak.  Padahal suara V dan Jin menurut gw smooth dan enak,bukannya belain bias gw,alias Jin. Tapi memang suara mereka berdua bagus,tapi dapet line nyanyi dan dance paling dikit T_T.  Untuk keseluruhan lagunya bagus, gw aja langsung hapal di bagian ‘’everybody say no’’ awwww



Dance
Dancenya kereeen..apalagi pas bagian penutupan, kalau line dance,tentu saja Jimin porsinya paling banyak diantara member lainnya. Dan dancenya memang bagus. No complain about it. Sesuai judulnya,dance nya kayak orang lagi nolak buat dipaksa gitu. Cool.



MV story
Diawal,kita bakall lihat para personil BTS lagi di training gitu dan dipaksa minum pil( buat nurut kali ) dan mereka disuruh  belajar gitu pake meja yang bisa jadi buku. Lal Jungkook pun bernyanyi dan hakk hakk hakk,mereka ngamuk dan membuat hancur seisi kelas.. dan mereka ber-7 turun tangga yang di sekelilingnya ada pemain biola ( asli gw ga ngerti maksudnya apa,huahahaha) da bagian terakhir paling perfect,mereka dikepung terus nge dance ngelawan dan EVERYBODY SAY NO!!!! . Yah bagus-bagus aja sih,walau agak akward gimana gitu lianya,apalagi pas bagian ngamuk itu :p.

Conclusion
Overall,MV ini worth banget buat ditonton dikala senggang atau  sekedar download lagunya dan masukin di playlist hp/mp3 kamu.  Paduan hip hop dan suara biolanya memang keren,walaupun sekali lagi,gw ga  suka gaya rap nya rap monster hehe :p


Rating : 7,5 / 10

1 komentar: