Halaman

Senin, 16 September 2013

MV Review : B.A.P - Warrior Japanese Version


Hai semuanya .. CYEAAH akhirnya MV warrior yang Japanese version keluar juga nih guys..tentu aja dengan konsep yang semakin matang dan tentunya hot yah ..  sesuai namanya,Best Absolute Perfect, mereka selalu tampil total untuk setiap album dan mv terbaru. Not blonde again,but more sexier rather than you think.


Music
Karena ini Japanese version,tentu saja 80% liriknya memakai bahasa Jepang, dan yang agak surprise sih rapnya masih pake bahasa korea,mungkin karena kecepatan rapnya lumayan fast,bap lebih memilih masih menggunakan bahasa korea daripada Jepang,daripada hasilnya nanti super aneh. Dan memang skill Japanese mereka masih awkward banget,tapi gw suka part Jongup,different from Korean version of course x) Tapi keseluruhan,walaupun bahasanya berbeda,tapi tidak mengurangi ke-powerful-an lagu ini.  Tetap seperti bap yang biasanya,and I always love it.




Dance
100% dancenya sama dengan Korean version,hanya saja pada bagian akhir itu memakai konsep basah-basahan dan itu sexy banget.. disini juga mode b-boynya jongup lebih bagus dan keren.. dan yang paling hot itu adalah daehyun+yongguk yang mecahin kaca mobil pake hammer.. *sumpah yang ngetik aja kepanasan* hahaha.. pokoknya gak ada complain buat dancenya, cool as usual.


Style
Stylenya ngingetin kita sama Korean version sesi 2, tapi tentu saja dengan kostum yang lebih keren. Disini kita bisa lihat para personil bap memakai 3 kostum,dan 3-3nya menurut gw keren sih.. special  buat kostum daehyun+yongguk yang Cuma pake kaos oblong item..hahaha.. sexy gila. Dan Zelo? Rambutmu kenapa? Jujur gw ga suka rambut ramen/punk nya zelo.. mungkin yang paling cocok di mv ini Cuma gaya Mohawk kepanjangannya aja -_-. Dan my yonggukkie oppa,semakin sexy dengan rambut ala landak xD *kejang-kejang*. Himchan juga semakin ganteng dengan rambut warna hitamnya dan  Youngjae semakin ganteng aja.. asli deh -_-)/


MV Story
Sekali lagi sama kayak Korean version, MV nya gak pake cerita, tapi sebenernya dance nya sih yang punya cerita..karena terakhirnya zelo ditembak pake jari sama hyung-hyungnya..hahaha.

Overall gw suka banget sama MV ini,dan tentu saja gw langsung download versi 1080pnya.. siap-siap kejang-kejang deh liat bias favorit kalian semakin hot semakin hari

Rating : 9 of 10


Bonus :
KYAAAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar