Halaman

Selasa, 17 September 2013

MV Review : G-Dragon - Crooked


G-Dragon finally back! Yes.. Jika Coup D’etat kurang memuaskan kuping gw,  kali ini Crooked hadir lebih easy listening dan lebih cocok dengan kuping gw :p. Tapi untuk albumnya sendiri menurut gw sih bagus, karena lagu-lagunya itu memang enak di denger semua.. kecuali tittle songnya -_-


Music
Better than coup D’etat yah pastinya, jadi Crooked ini sih jatohnya enak aja di denger, nuansanya agak kelam dan sendu, beda lah sama gaya G-Dragon yang biasanya bikin lagu dengan lirik yang agak absurd kadang menurut gw, Crooked ini nampilin sisi kelamnya si G-dragon dan perasaannya, dan gw pun yang mendengarkannya bisa memahami isi dari lagu ini sendiri. Tentang cinta, kehilangan dan kesendirian :(

Style
Stylenya sih G-Dragon banget lah ya.. overall sih gw suka semua outfit yang dia pake, kecuali pas bagian dia gak pake baju.. agak agak gimana gitu. Yang gw suka adalah gaya street stylenya dia yang emang cocok dengan rambut blondenya <3


MV Story
Ga ada cerita sih, scene per scene sih kebanyakan diisi sama G-Dragon sendiri,tampil di berbagai scene yang berbeda,dan banyak bagian larinya. Scene nya sendiri diambil sepertinya pas G-Dragon di Amerika, dan scene yang paling gw suka itu pas bagian di toilet, G-Dragon menunjukan emosinya dengan baik pada scene ini.

Conclusion
MV nya sendiri gak bikin sakit mata dan enak untuk dilihat,G-Dragon gak terlihat membosankan dengan banyaknya outfit yang dia pakai, dan lagunya menunjukkan emosi dari si G-Dragonnya sendiri. Love it


Rating : 8,5 of 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar